Pengaduan Online Tambah

Dari Reza Nurul Mugni
Tanggal : 23 Mei 2022
Saya sudah daftar perizinan online dengan sukses tapi susah untuk login. Gmn caranya? Harus daftar lagi akun kemana, saya udah cari gak ada tombol nya. Apa saya harus langsung ke kantor?
Belum Ditindaklanjuti
Dari Uman Rukmana
Tanggal : 05 Maret 2018
saya sudah daftar tapi tiap login selalu salah id atau pasword
Kepada Yth. Uman Rukmana Kami sampaikan terima kasih atas informasinya. Perlu disampaikan bahwa sebelum saudara LOG IN, perlu menempuh pendaftaran account terlebih dahulu dengan memilih DAFTAR DISINI. Apabila masih terdapat kendala, kami sarankan saudara untuk menghubungi loket pengaduan agar kendala tersebut dapat kami selesaikan. Terima kasih.
Dari Relia apita
Tanggal : 19 Januari 2018
Malam, saya mau bertanya. saya ingin memperpanjang jenis SIUP Kecil tapi pas step yang DATA SIUP tidak ada pilihan jenis SIUP Kecil cuma ada SIUP Menengah dan SIUP Besar? itu kenapa ya? Terima Kasih
Kepada Yth. Relia Apita Perlu kami beritahukan bahwa klasifikasi usaha terbagi menjadi 4 (empat) berdasarkan nilai investasinya diluar tanah dan bangunan : 1. Usaha Mikro dengan nilai investasi dibawah Rp. 50 juta; 2. Usaha Kecil dengan nilai investasi lebih dari Rp. 50 juta s/d Rp. 500 juta; 3. Usaha Menengah dengan nilai investasi lebiih dari Rp. 500 juta s/d Rp. 10 Miliar; dan 4. Usaha Besar dengan nilai investasi lebih dari Rp. 10 Miliar. Sejak tahun 2017, kewenangan menerbitkan izin usaha untuk nilai investasi dibawah Rp. 500 juta berada di kecamatan, sedangkan kewenangan DPMPT adalah menerbitkan izin usaha untuk klasifikasi menengah dan besar. Oleh karena itu, SIUP yang saudara maksudkan, diajukan ke kecamatan dengan nama Izin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK). Demikian informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat.
Dari alang R.M
Tanggal : 22 April 2017
kaatanya dpmpt sudah menutup pabrik pakan ternak pt dae yool..buktinya masih buka kang???..knpa hanya seremonial kang dari pemkab garut termasuk dpmpt segel pabrik trsebut..
Untuk Sdr. Alang R. M. : Kami sampaikan terima kasih atas perhatiannya. Perlu kami beritahukan bahwa terkait penutupan PT. DAEYOOL, kewenangan DPMPT adalah memberikan rekomendasi dokumen perizinan yang dimiliki oleh PT. DAEYOOL, sedangkan terkait dengan eksekusi penutupan PT. DAEYOOL diluar kewenangan kami.
Dari Asep Iwan
Tanggal : 20 April 2017
mohon jangan terlalu mudah memberi data, sekiranya dikaji terlebih dahulu urgensi permintaan datanya
Untuk Sdr. Asep Iwan : Kami sampaikan terima kasih atas masukannya. Perlu kami sampaikan bahwa kami memiliki mekanisme pelayanan informasi terkait permohonan informasi dari masyarakat kepada DPMPT, yang didasarkan kepada Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik.

Ajukan Pengaduan